Sabtu, 09 Maret 2013

Biodata Billy Davidson pemain putih abu-abu 2

Nama Lengkap : Billy Davidson
Tgl Lahir : 15 Desember 1991
Profesi : Aktor & Model Indonesia

aktor ganteng berdarah tionghoa ini adalah salah satu aktor yang sedang populer di indonesia
karirnya bermula dengan membintangi sinetron ALIYA yang berperan sebagai fariz sejak tahun 2002 dan sinetron PUTIH -ABU-ABU 2 yang berperan sebagai arnold sejak tahun 2013 yang di siarkan di SCTV.  Billy dimata penggemarnya beliau adalah orang yang ramah, baik, dan tidak sombong
               -Judul sinetron yang dibintangi:
        -Juita jadi putri
        -Hingga akhir waktu
        -Aliya
        - Putih Abu-Abu 2
                 -Judul film yang dibintangi:
        -Rumah tanpa jendela
        -Pelet kuntilanak
Koleksi foto Billy Davidson:








10 komentar:

  1. Pertama kali saya melihat Billy di halaman promo matahari department store harian Kompas sejak tahun lalu. Waktu itu saya belum tahu namanya. Saya suka dgn gaya close up nya di promo matahari tersebut dan mendoakannya supaya dia menjauhi pergaulan seks bebas. Saya akui bahwa waktu itu memang saya sedang membutuhkan seorang sahabat karena teringat dgn persahabatan saya dengan anak duta besar Kanada u/Indonesia saat kecil yg cuma hampir setahun kami bersekolah di sekolah yg sama, yg sekarang telah menjadi seorang aktor film, model iklan bahkan peragawan terkenal. namanya Mike Lewis.

    Belakangan saya dipertemukan oleh YAHushuah dengan seorang anak muda Chinese yg tiada duanya karena anak muda Chinese tersebut BERINTEGRITAS.Bukan hanya ber integritas tetapi juga memiliki body sixpack dan umurnya lebih muda dari Billy Davidson,dan wajahnya SANGAT TAMPAN TIADA DUANYA. Sampai detik ini tidak saya jumpai seorang pun yang dapat menandingi WAJAHNYA yg sangat perfect TAMPANNYA. Tidak ada bintang film pun yg seganteng anak muda Chinese tersebut bahkan baik Billy maupun Eza termasuk sahabat saya waktu kecil si Mike Lewis tersebut tidak setampan adik Chinese yg YAHushuah berikan kepada saya sebagai sahabat. Terbukti saat seluruh mata penumpang Transjakarta memandang dia lama sekali bahkan ada yg mengambil gambarnya dg handphone. yg lucunya laki-laki dlm transjakarta pada mati gaya karena kehadiran anak muda Chinese yg saya sayangi sebagai Adik kandung dan Sahabat karena BERBODY SIXPACK DAN SANGAT TAMPAN TIADA DUANYA. dan saya sungguh bersyukur karena telah diberikan Adik laki-laki yg berintegritas tersebut. Saya berharap Billy menjadi seseorang yg berintegritas dan tetap rendah hati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.... Iya yah mudah"an klo ada yg tau id skype nya dia emailin aq donk mau bikin surprise nih wat dia pas ultah kesini ya riniluis@gmail.com thanks

      Hapus
  2. Waaah gantemg banget sumpah cool trus kayae orange baik hati semoga aja coz low aku liat dia kayae damai bngt bawaane mo nangis mpe keluar air mata saking nahan ngefen ma gantenge.....semoga bili menjadi rendah hati jangan sombong sama fans coz kita bener2 pengen idola kita adalah contoh yg baik buat kita amin

    BalasHapus
  3. subhanallah...
    sungguh Allah maha sempurna menciptakan kak billy yang cakep...
    Semoga hati dan perilaku kak billy se_cakep face kak billy y ...

    #tak ada orang yang tak suka melihat kak billy_ditambah sikap santunnya pula.

    BalasHapus
  4. Subhanallah begitu sempurna Alĺh menciptakan umat'x,, q ngefans sama kak billy,, sangat mengagumi anugrah Allah yg ada di kak billy,, semoga Allah slalu melindungi kak billy,,

    BalasHapus
  5. Ngefans bgt sama koko billy...kpn bisa ktmunya ya ko? Semoga sukses selalu ya ko billy...ttp rendah hati n gak sombong sama fans2 nya...

    BalasHapus
  6. Ka billy baik bngt sih q jdi ngpens sma ka billy

    BalasHapus
  7. Ada yang tau id line nya ko billy sama nma marga nya gk. Soalnya aku nge fans bngt sama ko billy. Thanks

    BalasHapus
  8. ya ampun...
    saya ngefens bget ama billy n eza..
    pgen ketemu dan foto bareeeng..
    semoga suatu saat akan terjadiiu...

    BalasHapus
  9. Koko billy cakep bgt sih . Jdi pgin ketemu lgsug n foto bareng wat kenang"n smoga sukses selalu wat koko billy

    BalasHapus